outlet kopi bekasi cetroo coffee

New Normal, Begini Protokol Kesehatan di Cetroo Coffee

Pandemi COVID 19 yang muncul sejak akhir tahun 2019  membuat segala aktivitas terkendala. Kebijakan PSBB yang tujuannnya untuk memperkeci resiko kasus penularan virus ini pun turut membuat dunia bisnis ikut terdampak. 

Namun, pada pertengahan Juni 2020 pemerintah mulai memperlonggar kebijakan penanganan COVID 19 yaitu dengan diterapkannya New Normal alias hidup berdampingan sembari menjalankan aktivitas seperti biasanya, yang tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Menyambut kebijkaan New Normal, Cetroo Coffee pun turut ikut menerapkan aturan protokol kesehatan. Nah, buat kalian yang sudah tidak sabar untuk dine in  di Cetroo Coffee berikut protokol kesehatan yang berlaku:

1. Pengecekan suhu badan

Salah satu tanda terjangkit virus COVID 19 mempunyai suhu badan diatas 37,5 derajat celcius. Sehingga setiap orang yang masuk ke lokasi Cetroo Coffee tidak boleh mempunyai suhu diatasnya. Aturan pengecekan suhu badan ini tidak hanya diterapkan untuk para pelanggan, karyawan outletpun di wajibkan mengikuti aturan tersebut.

2. Menggunakan masker

Penggunaan masker pun demikian tidak hanya diwajibkan bagi pengunjung saja, bagi pegawai kedai kopi pun wajib memakai masker atau face shield. Pemberlakuan ini ditujukan untuk mencegah penularan dan agar para pengunjung merasa lebih aman dalam mengonsumsi kopi yang disajikan.

3. Physical distancing

Setiap pengunjung yang datang harus menjaga jarak dengan pengunjung lain. Pemberlakuan satu meja hanya boleh diisi oleh dua orang. Serta mengososngkan sejumlah bangku untuk mengurangi resiko berhimpitan.

4. Menyediakan tempat cuci tangan

Sebelum masuk ke dalam outlet para pengunjung di wajibkan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer. Di harapkan dengan melakukan hal ini tangan para pengunjung steril saat memasuki area outlet.

Kondisi saat ini memang jauh dari yang kita bayangkan. Mengunjungi coffee shop yang dulunya hanya tinggal masuk, sekarang harus melewati beberapa aturan yang berlaku. Namun demikian aturan ini sangat perlu di galakkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperkecil resiko penularan COVID 19. Dengan harapan situasi seperti saat ini bisa segera berkahir, sehingga kita dapat berkunjung ke coffee shop seperti sediakala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kembali ke Atas
Halo! Info terkait franchise? Hubungi CS kami sesuai lokasi Anda.
//
CS 2
CS Luar Jabodetabek
//
CS 1
CS Jabodetabek
Hubungi CS kami